MENGENAL SECARA LENGKAP PDH ITU APA BERSERTA JENIS BAHAN KONVEKSI YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBUATNYA

Jika membahas soal kemeja PDH ini memang sudah bukan hal yang asing lagi saat ini. Hal ini dikarenakan kemeja PDH ini merupakan produk konveksi. Dimana merupakan salah satu jenis pakaian yang mampu melambangkan identitas seseorang. Atau juga aktivitas mereka dalam sebuah perusahaan. Untuk kemeja ini memang mendukung setiap pekerja seseorang. Seringkali untuk kemeja ini memang tersedia dengan lengan panjang atau pendek. Untuk kemeja PDL ini juga berbeda lagi, entah itu dari segi bahan atau memang jenis pakaian maupun manfaatnya. Akan tetapi masih tetap melambangkan identitas seseorang. Hal ini dikarenakan untuk kemeja ini pun begitu nyaman digunakan bekerja. Selain itu jika dibandingkan dengan kaos dan lain sebagainya.

MENGENAL SECARA LENGKAP PDH ITU APA BERSERTA JENIS BAHAN KONVEKSI YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMBUATNYA

Inilah 3 Bahan Yang Dapat Digunakan Konveksi ini Memproduksi Kemeja PDH

Untuk kemeja ini adalah jenis pakaian yang memang cukup nyaman ketika hendak dipakai. Yakni baik pada saat bekerja maupun ingin bepergian. Entah itu kesana kemari atau kegiatan sehari – hari. Nah, salah satunya adalah kemeja PDL yang memang seringkali kita lihat. Untuk kemeja PDL ini adalah pakaian dinas harian. Fungsi dari penggunaan kemeja ini berbeda dengan kemeja lain. Pada umumnya kemeja ini dipakai untuk aktivitas yang ada di dalam kantor dan bukan yang berada di lapangan. Untuk kemeja ini pun menggunakan bahan yang cukup beragam dan bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Nah, mari yuk kita simak macam – macam bahan kemeja yang selama ini dapat anda pesan di jasa konveksi diantaranya:

  1. Castilo drill

Untuk salah satu jenis kain USA Drill yang memang harganya setingkat lebih mahal. Jika kita bandingkan dengan American drill 1919. Bahan ini memiliki tekstur yang memang lebih lembut. Selain itu tahan kusut. Sehingga jenis bahan yang satu ini mudah di setrika. Untuk bahan castilo ini memang cocok digunakan pada kebutuhan kemeja, seragam, jaket, dll.

  1. American 1919 drill

Nah, untuk jenis kemeja drill yang satu ini memiliki serat sedang. Dimana untuk jenis bahan ini memang di pilih untuk pembuatan kemeja PDH/PDL. Hal ini dikarenakan harga yang cukup terjangkau selain itu memiliki tekstur yang lembut. Meskipun jenis bahan ini memang tidak se dingin dengan bahan japan drill. Maka masih banyak mahasiswa dan pekerja kantoran yang masih tetap memilih jenis bahan ini. Baik itu digunakan untuk kebutuhan seragam maupun jaket.

  1. Oxford

Jenis bahan yang ketiga ini adalah bahan oxford. Dimana jenis bahan yang satu ini memang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron. Karena secara umum, untuk kain ini memang dapat dikategorikan ke dalam jenis tekstil. Dimana jenis tekstil ini memang dibuat dari penyilangan dua benang. Dengan begitu dapat membentuk semacam tekstur titik – titik. Dan jika di raba akan terasa halus, akan tetapi berbeda dengan bahan TC. Yakni untuk seragam sekolah pada umumnya. Untuk kain oxford ini memang cukup nyaman dan enak saat dipakai. Selain itu bahan ini memang tidak panas dan cukup kuat. Sehingga wajar jika sering digunakan untuk pembuatan kemeja dan jas kantor.

Nah, itulah ulasan terkait jenis bahan yang sering digunakan untuk pembuatan kemeja oleh konveksi ini. Semoga bermanfaat serta membantu anda menemukan bahan yang cocok. Dengan begitu kemeja yang anda gunakan ini awet dan tahan lama.

Leave a Comment