Inilah Bentuk Jas Almamater Buatan Jasa Konveksi

Jasa konveksi yang sudah beredar di masyarakat saat ini memang memproduksi aneka jenis pakaian sesuai permintaan. Salah satunya adalah dengan memproduksi jas almamater. Untuk jas almamater ini untuk para mahasiswa ini memang bukan lagi benda yang asing bukan. Hal ini dikarenakan memang sejak masuk ke lingkungan kampus pastinya. Untuk jenis pakaian dengan model pakaian baju resmi ini memang sering biasa digunakan bukan. Yakni terutama pada acara – acara khusus saat ini. Untuk jenis jas ini telah berfungsi sebagai baju seragam terutama bagi mahasiswa. Akan tetapi saat ini untuk pakaian baju seragam untuk mahasiswa. pada kenyataannya ini penggunaan jas almamater kampus ini pun tentu saja memang sangat wajib digunakan sebagai pakaian setiap hari.

konveksi

Beberapa Bentuk Jas Almamater Buatan Jasa Konveksi Yang Perlu Anda Tahu

Apakah anda sudah tahu, jika untuk warna jas almamater ini pun pada setiap kampus ini berbeda – beda. Misalnya saja seperti universitas UI dan UGM. Nah, lalu bagaimana caranya agar anda di sini dapat memiliki jas almamater. Nah, untuk memperoleh jas ini, maka mahasiswa baru ini seringkali akan langsung untuk mendapatkannya dari kampus. Untuk jas almamater ini pun biasanya memang sudah masuk dalam paket awal. Dimana di terima pada saat ada admininitrasi mahasiswa baru. Nah, bagi anda yang memang masih menjadi seorang mahasiswa baru. Maka anda tidak perlu bingung mengenai cara untuk mendapatkan jas almamater ini. Anda juga tidak perlu menjahitnya sendiri, karena pihak kampus ini pasti sudah menyediakannya hingga siap untuk digunakan.  Berikut ini ada beberapa bentuk jas almamater buatan jasa konveksi yang perlu anda tahu diantaranya:

  • Biasanya memang memiliki 3 saku

Jika memang anda ini sering memperhatikan, memang pada model jas ini biasanya memang memiliki 3 saku. Yaitu saku pada bagian kanan atau memang kiri atas. Selain itu juga ada yang terletak pada kanan bawah. Untuk jenis saku yang terletak pada bagian tas ini sering berbentuk saku vest. Dimana memang dapat dimanfaatkan untuk memasukkan pulpen atau benda yang berukuran kecil. Nah, sementara itu untuk dua saku bagian bawah, memang lebih berfungsi karena ukurannya ini pun lebih besar.

  • Menggunakan bentuk kerah notch lapel

Selain itu kerah jas almamater ini memang kebanyakan menggunakan pola notch lapel.  Dimana pada jenis almamater pola ini. Untuk kerah pada bagian leher ini memiliki potongan yang memang terpisah dengan bagian bawahnya. Untuk jenis kerah ini pun sudah pasti paling banyak digunakan pada blazer. Selain itu model kasual karena memang terlihat cukup simpel.

  • Single vest pada bagian belakang

Untuk jenis jas ini pun seringkali di lengkapi dengan belahan yang ada pada bagian belakang. Untuk model pakaian ini juga sering dikenal dengan single vest.  Dimana jas ini sendiri menggunakan single vest seprti ini akan terasa lebih nyaman untuk digunakan. Sebab dengan adanya pola jas ini di bagian belakang ini pun sudah di buat sedemikian rupa. Tentu saja tujuannya agar gerak anda ini pun lebih bebas.

Selain 3 bentuk di atas, pada jas almamater ini anda bisa menemukan kancing sebagai aksesoris. Seperti jenis blazer pada umumnya. Untuk kancing pada bagian depan jas ini hanya berjumlah dua atau 3 buah. jumlah ini ditentukan dengan menyesuaikan dengan model jas.  Selain itu keberadaan kancing di bagian depan jas ini biasanya cenderung berfungsi sebagai aksesoris.

Leave a Comment